thelyricsearch.com LYRIC

Dea Mirella


Ade Suzie Mirella yang populer dengan nama Dea Mirella (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 1975. umur 35 tahun) dikenal sebagai penyanyi dan mantan personel grup vokal Warna.
Saat masih kecil, putri pasangan Nasri Alim dan Ny Agustina ini tidak menunjukkan kecenderungan menjadi penyanyi. Baru saat duduk di bangku SMP, anak pertama dari empat bersaudara ini mengikuti kejuaraan Pop Singer Tingkat Pelajar se-DKI mewakili sekolahnya. Tak putus asa, akhirnya tahun 1994, Dea meraih juara I episode ke-77 Cipta Pesona Bintang di RCTI, serta juara II tingkat DKI Jaya dan juara I tingkat Nasional dan Regional Panasonic Internasional Karaoke Contest. Dea juga meraih juara pertama dalam grand final Cipta Pesona Bintang dan memperoleh Copper Prize 99 Shanghai Asian Music Festival.

Lomba juga yang mempertemukan Dea dengan Tamam Husein yang kemudian mengajaknya bergabung dalam Warna. Dea hanya sempat bergabung dalam 2 album Warna, yaitu Dalam Hati Saja (1998), dan Cinta (2000), sebelum akhirnya mengundurkan diri di tahun 2003.

Dea juga merilis album solo, yaitu Sedang Kurasa (Metrotama 1996), Ku Kan Pergi (Musica 1997), Menanti (Musica 2000), dan Satu (2001)



Song lyric Takkan Terganti TAKKAN TERGANTI Dea Mirella
Song lyric Menanti MENANTI Dea Mirella
Song lyric Tak Semestinya TAK SEMESTINYA Dea Mirella
Song lyric Merenda Kasih MERENDA KASIH Dea Mirella
Song lyric Miliki Aku MILIKI AKU Dea Mirella
Song lyric Misteri MISTERI Dea Mirella
Song lyric Duniaku Tersenyum DUNIAKU TERSENYUM Dea Mirella
Song lyric Kau Dan Diriku KAU DAN DIRIKU Dea Mirella
Song lyric Rindu RINDU Dea Mirella
Song lyric Yang Terakhir Kali YANG TERAKHIR KALI Dea Mirella
Song lyric Biarkan Bintang Menari (feat. Ariyo) BIARKAN BINTANG MENARI (FEAT. ARIYO) Dea Mirella
Song lyric Di Kesunyianku DI KESUNYIANKU Dea Mirella
Song lyric Selamat Berjuang SELAMAT BERJUANG Dea Mirella