thelyricsearch.com LYRIC

Hoolahoop


Terbentuk di awal Mei tahun 2009 yang berawal dari niatan untuk membuat sideproject karena sebelumnya Reddy dan Aris Riski tergabung di satu Band yaitu Fairy Traince, dan Yudadwidatama memiliki band juga Lovely Lolita.. Lalu kami bertiga mencari satu slot yang masih kosong yaitu gitaris, akhirnya kami memutuskan memilih Rizky Parada yang sekarang bergabung dengan PSYCH. Di tengah perjalanan, Rizky Parada memilih untuk resign karena beberapa alasan, akhirnya kami kembali mencari gitaris dan akhirnya kami memutuskan untuk memilih Fadli Julistia yang juga sudah memiliki band bernama Take Another Fate.
Memulai karir dengan merecycle lagu dari Aska Rocket Rockers, yang diciptakan beliau pada tahun 2005 berjudul "PERJALANAN TERINDAH", dan lagu tersebut akhirnya bisa mengudara di radio-radio lokal. Setelah melihat respon yang cukup baik dari penggemar musik, akhirnya Aska memutuskan untuk menjadi produser dari HOOLAHOOP. Akhirnya kami masuk studio untuk menyiapkan mini album yang bertajuk "HARI UNTUK BERLARI" di bawah naungan REACH & RICH RECORDS (label milik Rocket Rockers).

Influence musik dari setiap personel hampir berbeda kami berhasil mengemas semuanya kedalam rasa yang berbeda ke dalam musik HOOLAHOOP dengan ekspetasi musik kami dapat diterima dari semua penyuka genre musik.

Tanggal Mulai Tayang : Hari Untuk Berlari 14 Februari 2012
Genre : Indie Rock Pop

Anggota :

Hoolahoop twitter : http://twitter.com/hoolahoopmusic
y!m : hoolahooprock

Raden Riski - Guitar/Vox
twit : http://twitter.com/Radenriski

Fadli Julistia - Guitar
twit : http://twitter.com/fadlijulistia

Reddy Handani - Bass
twit : http://twitter.com/redsck

Yuda Dwidatama - Drum
twit : http://twitter.com/tamaaduy

Contact Person : Depay: 082120120774
Kota Asal : Bandung, West Java
Perusahaan Rekaman : Reach & Rich
Manajer Umum : Depay www.twitter.com/depay
Pengaruh : Hoolabalang



Song lyric Perjalanan Terindah PERJALANAN TERINDAH Hoolahoop