thelyricsearch.com LYRIC

SHOW TALK ABOUT ME
NDX A.K.A


Ngomongin tentang gue
Bicara tentang
Ada masalah dikit
Nuduhnya pasti ke gue
Loe bukan emak gue
Bukan saudara gue
Kenapa loe sibuk urusin kehidupan gue
Ni lagu lagu gue
Yang bikin bikin gue
Mau bagus atau jelek itu suka suka gue
Loe hina hina gue
Loe maki maki gue
Terima gak terima bukan urusan gue
Emang gue pikirin
Emang gue dengarin
Sama sekali gak penting ngapain di ladeni
Apa boleh dikata
Ini gue adanya
Dari dulu kayak gini udah dari sana nya
Banyak orang bertanya
Eh ini kok kenapa
Begini begitu gimana apa masalahnya
Ecko rapper fales
Kenapa gak dibales
Bangun pagi-pagi ke kampus aja gue males


NDX A.K.A