thelyricsearch.com LYRIC

TALK ABOUT ME
NDX A.K.A


Hahha yeah ndx is back haters!
Eckow show man.
Fuck you! fuck you haters!
Talk about. talk about me if you like me.
Talk about me. talk about me if you hate me.
Talk about. talk about me if you like me.
Talk about. talk about me if you hate me.
Ngomongin tentang gue, bicara tentang gue
Ada masalah dikit nuduhnya pasti ke gue
Lo bukan emak gue. bukan sodara gue
Kenapa lo sibuk ngurusin kehidupan gue.
Ni lagu-lagu gue. Yang bikin-bikin gue.
Mau bagus ato jelek itu suka-suka gue
Lo hina-hina gue. lo maki-maki gue
Terima ga terima bukan urusan gue
Emang gue pikirin?
Emang gue dengerin?
Sama sekali ga penting ngapain di ladenin
Apa boleh dikata ini gue adanya
Dari dulu kayak gini udah dari sana nya
Banyak orang bertanya
Eh ini kok kenapa
Begini, begitu, gimana, apa masalahnya
Ndx rapper faless kenapa ga dibales?
Bangun pagi-pagi kekampus aja gue males
Talk about. talk about me if you like me
Talk about. talk about me if you hate me.
Talk about. talk about me if you like me
Talk about. talk about me if you hate me.
Terus kenapa kalo gue nya goblok
Masih bisa bikin lirik buat cewek yang semok
Ibaratnya gue bayi yang masih pake popok
Dan punya golok, sekali tebas lo bisa rontok
Asal lo tau aja gue banyak berkarya
Kalo cuma gini ga bakal pecah kayak kaca
Gue bukan anak manja nyerah kalo dijajah
Sebaiknya ku tindas dirimu karna ku raja
Kalo emang ga suka
Jangan download lagunya
Karna lirik gue bisa lo jadi tambah syirik
Dan jangan sampai lupa
Facebook di hapus juga
Biar kalian ga bisa liat gue punya muka
Emang gue masih belajar,, Masih perlu ditatar
Jadi kalo gue cupu itu adalah wajar
Di pikir elo pakar? itu adalah fatal
Dengarkanlah musik hiphop kita udah sejajar
Talk about. talk about me if you like me
Talk about. talk about me if you hate me
Talk about. talk about me if you like me
Talk about.talk about me if you hate me.
Talk about. talk about me if you like me.
Talk about. talk about me if you hate me


NDX A.K.A