thelyricsearch.com LYRIC

PUTRI
The Law


Setiap kali kulihat kamu, setiap kali jantungku berdetak
berdetak begitu sangat cepat, seakan mataku nggak bosan menatap
ingin rasanya tubuhmu kupeluk, ingin rasanya punya mu kurenggut
ingin ku belai kamu punya rambut, ingin bibirmu ku kecup lembut

aku gak bisa menahan napsu, tubuhmu begitu menggoda imanku
aku gak tahan kepingin itu tapi aku nggak tau apa kamu mau
ingin ku bilang aku cinta kamu, tapi kok aku jadi ragu ragu
habisnya kamu kok kayak cowok, kamu kan cewek kok kayak cowok

kamu tu cantik & juga tomboi, kamu juga punya body yang asoy
tapi ternyata kamu udah punya cewek, kamu kan cewek kok punya cewek
bikin aku jadinya memble, bikin aku jadi gak PD
kalau mesti saingan sama cewek
masa cowok sama cewek rebutan cewek

tak ada cinta dihatiku, selain cinta ku pada mu
Cuma kamu bisa membuatku gila gila gila tanpamu
tak ada cinta dihatiku, selain cinta ku pada mu
Cuma kamu bisa membuat buta buta buta karnamu

resolusi cinta matiku telah bergema ke seluruh negeri
ini adalah tongkat sejarah hidupku
ku yakin kamu adalah takdirku
dengan tegasnya aku nyatakan kamulah akhir perjuanganku

gugurlah cinta yang sudah sudah, kemerdekaanku kamu yang ku tunggu
Loh ini kan lirik lagunya dewa, namanya juga lagi jatuh cinta
kotoran kucing berasa coklat, lagunya orang bisa gue jiplak
balik lagi ke inti cerita, balik lagi ke inti masalah

aduh gawat jadi makin susah ceweknya ngikutin kemana mana
liat wall nya kamu di FB ada satu cewek cantik & seksi
ngirim kamu komen berkali kali bilang kalau kamu cantik sekali

kamu tuh cantik & juga manis, kenapa pacaran sama sejenis
emangnya cowok udah pada abis?
BTW besok jalan yuk manis

tak ada cinta dihatiku, selain cinta ku padamu
Cuma kamu bisa membuatku gila gila gila tanpa mu
tak ada cinta dihatiku, selain cinta ku padamu
Cuma kamu bisa membuatku buta buta buta karnamu

take my hand, I understand
I just wanna be your man
mengangguklah jangan geleng geleng
katakana saja ya ayo dong neng

take my hand, I understand
for georgeus lest be boyfriend
mendingan sama laki laki tulen, kujamin kamu bakal terus pengen
mungkin kita emang gak jodoh, tapi aku jadinya terlihat bodoh
aku memang cinta mati sama kamu, tapi apa kamu juga? I Don't know
mungkin nanti dilain waktu kamu bisa jatuh cinta sama cowok
bukannya sekarang aku gak mau bicara padamu tapi aku malu

bibir ini kayak dikunci gembok berbahan baja dan besi
suara mulut & suara hati kok jadi bisa gak singkron kaya gini
sekian dulu sampai di sini, kuharap kamu bisa mengerti

bolehkah ku bilang sekali lagi, aku sungguh cinta mati padamu putri


THE LAW

There are four bands with the name The Law.

1: Hailing from Dundee, and riding on a new wave of enthusiasm for new music in the town, The Law first came to light playing at the Doghouse. As a powerful 4 piece, they initially got together writing & playing songs as a means of venting frustration at birds and bosses, and have grown hugely in the past year.

Several sessions at the T-Pot Studios with established producer Robin Evans and a recent UK tour with mates The View has earned the band nationwide interest. ... Read More